Pages

SekolahFOREX.Net

Thursday, March 10, 2011

Seorang Ibu Dari Jakarta Bekerja Part-time Dan Menghasilkan $53 Juta/Bulan

Banyak dari kita ada impian memulai bisnis online untuk mendapatkan penghasilan tambahan tetapi kita takut eksposur keuangan terjadi sendiri and khawatir mengambil risiko.

Berikut adalah kisah nyata sudah pernah diselidiki. Telah ditemukan sesuatu bisnis yang Anda dapat memulai dari rumah part-time dan tumbuh semasih Anda memiliki pekerjaan full-time.
Ribuan pembaca sudah mengatakan laporan tersebut telah membantu mereka. Mereka dapat mencapai tujuan mereka dengan penghasilan uang banyak saat bekerja dari rumah.
Dewi Rusli dari Jakarta tidak pernah berpikir bahwa dia akan bekerja online, tapi, suatu hari, dia mengisi satu formulir sederhana. Sebelum lama, dia mendapati rahasia bagaimana menghasilkan banyak uang untuk mencukupi kebutuhannya dan seluruh keluarga.

Saya membaca blog Dewi sebulan lalu dan ingin menampilkan ceritanya dalam laporan harian lokal kita. Dalam wawancara tersebut, beliau menceritakan kisahnya yang luar biasa. "Pendapatan saya $5,000-$7,500 USD sebulan". Ini cukup untuk menggantikan pekerjaan kantoran saya.  Sekarang, saya bekerja part time di rumah. Jika saya bekerja full-time, pendapatan saya akan menjadi dua kali lebih banyak."


Kerja online adalah sukses keuangan untuk Dewi. Dia berjuang selama berbulan-bulan untuk mencari pekerjaan yang layak tapi tidak beruntung. "Saya ingin penghasilan legit yang dapat diandalkan. Banyak sekali website yang menawarkan kerja sampingan atau kerja dari rumah memberikan informasi yang 'menyesatkan'. Saya bilang menyesatkan karena hasil pencarian seringkali bukan yang kita kehendaki. Manfaat terbaik dari kerja online ini adalah bahwa saya selalu di rumah bersama anak-anakku dan saya dapat menyimpan banyak uang."

"Saya menghasilkan $5,000-$7,500 USD sebulan online."

Saya bertanyanya tentang bagaimana dia memulai perjalanan yang luar biasa tersebut. "Ini cukup mudah, saya mengisi formulir singkat dan diterapkan untuk pekerjaan survei di Survey Job System. Ada satu biaya sekali saja tapi itu benar-benar murah.
"Nah, jika Anda sudah menghabiskan sekitar beberapa ribu SETIAP bulan hanya untuk keanggotaan dalam sebuah bisnis online, Anda harus mempertimbangkan ide pekerjaan lain dirumah tanpa perlu biaya investasi awal yang mahal.

"Saya bergabung Survey Job System dan satu bulan kemudian saya menghasil lebih dari $ 6,500 USD. Itu benar-benar sederhana, saya bukanlah seorang 'komputer jenius', tapi saya bisa menggunakan internet. Tidak masalah jika saya tidak mengerti banyak bahasa Inggris - saya faham hanya sedikit saja. Siapapun bisa mengambil survei. Pengalaman tidak diperlukan! Saya bisa mengisi formulir dan surf internet. Saya bahkan tidak harus membuat panggilan apapun, menjual sesuatu dan tak seorangpun harus membeli sesuatu dari saya.
"Saya mendapat gaji yang bagus. Lebih kurang setahun dulu, saya pengangguran. Saya bersyukur setiap hari saya mengisi formulir Survey Job System." 

Cepatnya Dewi Rusli bisa menggunakan Survey Job System dan penghasilannya sekarang jauh lebih baik daripada kerja kantoran.  Dewi tidak berbagi ceritanya sebelum ini, dan dengan izinnya, sekarang kisah tentang keberhasilanya tersebut dapat kami publikasikan disini dengan harapan dapat memotivasi saudara sekalian.
 

Cara Mendaftar di Survey Job System,


LANGKAH 1:
Klik Survey Job System, mengisi nama dan alamat email Anda dan klik "Check Available Jobs Now".


LANGKAH 2:
Klik "Get Started Now", bayar biaya murah dan siapkan akaun Anda di Survey Job System. Anda dapat mengakses Survey Job System dan mulai mengambil survei segera.


LANGKAH 3:
Anda harus menerima cek pertama Anda atau kabel uang langsung ke bank Anda sesudah lebih kurang satu minggu. Semakin serius usaha yang anda lakukan akan semakin besar penghasilan yang akan anda dapatkan.
 

Associated Links:
- Survey Job System.

Baca Tanggapan Untuk Artikel Ini,


"Ibu Dari Jakarta Bekerja Part-time Dan Menghasilkan $53 Juta/Bulan"


Hartono mengatakan: Wednesday, March 9, 2011
Saya masih bekerja di Medan, tapi ingin manfaat pekerjaan di rumah, seperti pendapatan sampingan, fleksibilitas, tugas-tugas yang paling sesuai dan tanpa bos!! Saya akan mencoba bisnis ini dan beritahu anda! 


Jack mengatakan: Wednesday, March 9, 2011
Terima kasih. Saya baru gabung 2 minggu. Sudah dapat Rp 35 juta! Saya bisa bayar kuliah sendiri. Luar biasa! 


Putra Suhandi mengatakan: Tuesday, March 8, 2011
Alhamdulillah...! Ini ialah ampian saya dan istri saya! Awalnya saya cuma mencari penghasilan tambahan..tapi ternyata hasilnya lebih besar dari gaji saya. DAHSYAT..!!!


Nuri Rahman mengatakan: Tuesday, March 8, 2011
Apakah ada orang yang mencoba ini belum? Saya percaya ini ada janji! Terima kasih.


Arif Setiyawan mengatakan: Monday, March 7, 2011
Saya baru gabung 6 minggu dulu dan saya sudah mendapat dua cek $1,900. Segala puji bagi-Mu ya Allah..yang sudah memberi hamba kemudahan dan juga kemurahan rezeki seperti doa yang selalu saya panjatkan ...


Liem mengatakan: Monday, March 7, 2011
Sangat menyenangkan untuk mendengar bahwa Anda telah berhasil. Saya berprinsip kalau orang lain bisa, kenapa saya tidak bisa?


Feng Feng mengatakan: Sunday, March 6, 2011
要提醒一下的是,这个确实有用,但你至少要懂点电脑。如果你能使用电子邮件等,那么就没问题。


Ah Soon mengatakan: Sunday, March 6, 2011
Hal ini benar-benar berhasil???? Adalah orang menghasilkan uang? Saya kira saya akan mencobanya.


Wendy mengatakan: Sunday, March 6, 2011
Ibuku email ini kepada seminggu lalu. Saya benar-benar pemula di bisnis internet tapi dalam 3 hari, saya sudah menghasilkan keuntungan. Sekarang tinggal menikmati untungnya dan bisa bantu mencukupi kebutuhan rumahtangga...


Lisa Tjong mengatakan: Sunday, March 6, 2011
这个时机真是太好了,我和我妻子也正在为此挣扎,这可能就是我们的答案。


Yong mengatakan: Saturday, March 5, 2011
Azmat! Aku ingin memberitahu semua orang saya mendapat my first chek today - $2800 US dolar!


Dewi mengatakan: Saturday, March 5, 2011
Anda harus bekerja dan menggunakan komputer dan internet. Apakah anda ialah ibu rumahtangga, mahasiswa, karyawan atau pengusaha, penghasilan yang anda dapatkan tergantung usaha anda. Jika anda bisa mendedikasikan beberapa waktu setiap hari, maka anda dapat penghasilan yang semakin besar. Saya telah bekerja selama sebulan dan sudah mendapat lebih dari $ 5,000 dari Survey Job System.

 

TUTORIAL CARA MENDAFTAR :

Silahkan Klik Tutorial atau Disini bila anda membutuhkan Panduan untuk pendaftaran yang ada di Blog sahabat saya. Click disini.!


Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil, dan Jangan lupa untuk Berdo'a serta bersedakoh.

10 comments:

  1. Maaf kalo boleh saya hanya mau make sure pada saat kita diminta untuk memberikan suggest dan we mast paid at least $34 itu ko jadi payment order buat saya yah ? mksdnya apa kalo boleh tau .terimakasih

    ReplyDelete
  2. Yasmine,
    Untuk ikut surveynya biasanya kita dkenakan biaya, dalam hal ini sebesar $34, nah setelah kita membayar sebesar $34 kita akan mendapatkan ebook cara cara melakukan survey tersebut, dan dari $34 itu sebagai registrasi keanggotaan kita dan sekalian kita akan mendapatkan survey yang akan kita lakukan, sebelumnya kita akan mendapat ID dan Pasword untuk Login kedalam system tersebut.
    Demikian Yasmine, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  3. Mas Taufik, nyambung pertanyaannya rekan Yasmine, gimana caranya kita membayar $34 tsb? 'n rekening apa sj yg bs kita gunakan utk terima honor kita nanti? maaf mas, pertanyaan sy ndeso banget..
    Ada lagi: alamat ibu Dewi itu probolinggo mana mas? kali aja nanti bs minta bimbingan beliau. Lebih dekat. Maturnuwun.

    ReplyDelete
  4. Mas Taufik, untuk bisa menghubungi ibu dewi rusli gimana caranya mas? Maturnuwun.

    ReplyDelete
  5. Mas Muhammad,
    Nanti Mas akan diarahkan ke Rekening apa saja yang bisa untuk transfer Honornya.
    Untuk tata cara pendaftaranya Mas bisa lihat di Blog nya temen saya, Klik pada tutorial diatas atau pada adress berikut ini:
    http://anandariza.blogspot.com/2011/04/surveys-job-system-tutorial-dan-tata.html

    Sedangkan untuk berhubungan dengan ibu Dewi di Probolinggo tersebut, terus terang saya juga gak bisa memberikan, karena disini sifatnya saya hanya menyampaikan/berbagi informasi bagi siapa saja yang membutuhkan, tentunya informasi yang bermanfaat dan bukan Scam.

    ReplyDelete
  6. mas taufik, apakah Survey Job System sama saja seperti MLM ? apakah benar dgn pendapatan yg sudah diperoleh orang* tersebut ?

    ReplyDelete
  7. saya cuma mau kasih info buat temen2 semua , kalo paid survey at home saat ini daftarnya cuma 7$ saja bukan $34, yang berminat silahkan kirim email ke saya idayati.bangsawan@gmail.com, nanti saya kasih tau caranya , ty buat postingannya

    ReplyDelete
  8. Nursing-Academy, thank you for your comment.
    Ayo siapa yang mau mendapatkan penghasilan tambahan, Silahkan hubungi Mbak Idayati melalui Emailnya dijamin beliau akan bermurah hati, jangan tunggu tunggu lagi. segera.

    ReplyDelete
  9. Mas taufik, saya mau nanya nih.. apakah akun liberty saya bisa di pake buat kirim/terima pembayaran..?? Maklum saya masih newbie BO nih. inbox ke email saya juga boleh. buraksuper@gmail.com
    terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete

Monggo Mas.
Live your Comment, hehehe.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Disclosure

Komentar, saran atau pertanyaan dapat diajukan melalui kotak komentar blog atau email ke: finco_ponti@yahoo.com

Ini adalah Blog sahabat ku..
Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

Table of contents appropriate label.

Enter a long URL to make tiny: