Pages

SekolahFOREX.Net

Monday, August 08, 2011

Ramadlan Penuh Rachmad dan Maghfirah

Alhamdulillah, kita berjumpa lagi dengan Ramadhan tahun ini. Bulan yang amat istimewa, yang hari-hari di dalamnya adalah mulia, dan malam-malamnya adalah paling utama. Rahmat dan ampunan mengucur deras kepada setiap umat yang beriman. Karenanya Rasulullah Saw bersabda: “Seandainya umatku mengetahui [semua] keistimewaan Ramadhan, niscaya mereka mengharap agar semua bulan menjadi Ramadhan.”

Begitulah, bagi orang yang mengetahui, Ramadhan bagaikan waktu panen kebajikan. Di dalamnya banyak dicurahkan pahala. Setiap kebajikan yang dilakukan pada Ramadhan, akan dilipatgandakan pahalanya.

Di situ pula banyak sarana untuk memanen, ada puasa, tarawih, tadarus, dan i’tikaf. Tak ketinggalan pula, ibadah yang bersifat sosial. Banyak kesempatan yang bisa kita lakukan untuk berbuat baik kepada sesama dan dikecilkan peluang untuk berbuat kesalahan dan dosa. “Telah datang kepada kalian Ramadan, bulan yang penuh berkah.

Allah telah mewajibkan kepada kalian untuk berpuasa. Pada bulan itu Allah membuka pintu-pintu surga dan menutup pintu-pintu neraka.” [HR Ahmad].


[Sumber : Alifmagz.com]


No comments:

Post a Comment

Monggo Mas.
Live your Comment, hehehe.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Disclosure

Komentar, saran atau pertanyaan dapat diajukan melalui kotak komentar blog atau email ke: finco_ponti@yahoo.com

Ini adalah Blog sahabat ku..
Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

Table of contents appropriate label.

Enter a long URL to make tiny: